Indonesia Leaders Talk: Bang Zul, Rocky Gerung, Dahlan Iskan, dan Mardani Ali Sera Diskusikan Kunci Keberhasilan Lee Kuan Yew. Saksikan Malam Ini!

- Pewarta

Jumat, 11 Oktober 2024 - 16:03 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

CERAKEN.ID – Indonesia Leaders Talk edisi ke-198 akan menghadirkan dialog mendalam tentang kesuksesan Singapura di bawah kepemimpinan visioner Lee Kuan Yew.

Acara ini akan menampilkan empat narasumber terkemuka yang siap berbagi gagasan cemerlang pada Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB, dengan moderator Haldi Zusrijan Panjaitan.

Gubernur NTB periode 2018-2023, Dr. H. Zulkieflimansyah, dikenal sebagai pemimpin dengan visi dan inovasi yang sukses mengangkat NTB.

Dia akan membahas bagaimana pemimpin Indonesia dapat meniru langkah-langkah strategis Lee Kuan Yew dalam membangun bangsa.

Selain Bang Zul, acara ini juga akan mempertemukan dua tokoh nasional lainnya yang tak kalah menarik: Dahlan Iskan dan Mardani Ali Sera. Dahlan Iskan, mantan Menteri BUMN dan CEO Jawa Pos Group, dikenal karena kepemimpinannya yang berorientasi pada efisiensi dan keberanian dalam mengambil keputusan sulit.

Baca Juga :  Mi6 Sebut Kinerja Mesin Partai Pendukung, Relawan Rohmi Firin serta Dukungan Tokoh Tingkat Lokal yang Kian Membesar Jadikan Elektabiltias Rohmi-Firin

Dengan pengalaman luas di sektor media dan BUMN, Dahlan akan memberikan perspektifnya tentang bagaimana manajemen dan inovasi ala Lee Kuan Yew dapat diterapkan di Indonesia.

Sementara itu, politisi senior PKS, Mardani Ali Sera, akan mengupas aspek-aspek politik dari kepemimpinan Lee Kuan Yew. Mardani, yang juga dikenal sebagai penggerak inisiatif Gerakan #2019GantiPresiden, memiliki pengalaman mendalam dalam strategi politik dan kebijakan nasional.

Dalam diskusi ini, ia akan fokus pada relevansi strategi politik yang digunakan Lee Kuan Yew dalam membangun stabilitas dan kemajuan Singapura, serta bagaimana hal itu bisa diterapkan dalam konteks politik Indonesia.

Baca Juga :  Dukung Zul-Uhel di Pilgub, KNPI NTB Ingin Program Berkelanjutan untuk Anak Muda

Selain itu, dialog juga akan semakin menarik dengan kehadiran Rocky Gerung, yang terkenal dengan pemikiran kritisnya dalam berbagai isu nasional.

Rocky akan menyentuh topik-topik filosofis dan strategi besar di balik kesuksesan Lee Kuan Yew, terutama dari perspektif kepemimpinan yang mengutamakan disiplin dan keterbukaan.

Acara ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube Mardani Ali Sera serta disebarluaskan oleh PKS TV, PKS Jaktim, dan Radio Rasil 729 KHz.

Dengan tema yang sangat relevan dan para narasumber yang berpengalaman, Indonesia Leaders Talk kali ini dipastikan akan menjadi diskusi yang menggugah pemikiran banyak pihak. ***

Penulis : CR-02

Editor : Editor Ceraken

Berita Terkait

Dukung Zul-Uhel di Pilgub, KNPI NTB Ingin Program Berkelanjutan untuk Anak Muda
Hendri Satrio: Tradisi Pembangunan NTB Berkelanjutan, Tak Diganti di Tengah Jalan
Miq Dar: Saya Mendukung Zul-Uhel di Pilgub NTB 2024
TGB dan Bang Zul : Salam Dua Jari, Netizen Heboh!
Rintun Raih Nomor Urut 1, Siap Lanjutkan Sejarah Kemenangan di Pilkada Lobar 2024
Jelang Pilgub NTB 2024: Ada Apa TGB Berjumpa Bang Zul? Ini Kata Netizen!
Wow! Inilah Aksi Gadis Makan Ular Hidup-hidup yang Viral di Media Sosial
 Kontestasi Pilgub NTB 2024 Dinilai Minus Terobosan Isu Kerakyatan

Berita Terkait

Rabu, 16 Oktober 2024 - 23:00 WITA

Dukung Zul-Uhel di Pilgub, KNPI NTB Ingin Program Berkelanjutan untuk Anak Muda

Minggu, 13 Oktober 2024 - 01:28 WITA

Hendri Satrio: Tradisi Pembangunan NTB Berkelanjutan, Tak Diganti di Tengah Jalan

Jumat, 4 Oktober 2024 - 00:43 WITA

Miq Dar: Saya Mendukung Zul-Uhel di Pilgub NTB 2024

Minggu, 29 September 2024 - 17:02 WITA

TGB dan Bang Zul : Salam Dua Jari, Netizen Heboh!

Selasa, 24 September 2024 - 12:13 WITA

Rintun Raih Nomor Urut 1, Siap Lanjutkan Sejarah Kemenangan di Pilkada Lobar 2024

Berita Terbaru

Translate »